Beranda | Artikel
Tanda-Tanda Kiamat Kecil yang Belum Terjadi - Bagian ke-7- Aqidah Prioritas Utama (Ustadz Arman Amri, Lc.)
Selasa, 1 Agustus 2017

Bersama Pemateri :
Ustadz Arman Amri

Ceramah agama Islam disampaikan oleh: Ustadz Arman Amri, Lc.

Pada kajian kali ini beliau akan menjelaskan tentang “Tanda-Tanda Kiamat Kecil yang Belum Terjadi (Bagian ke-7)“. Download ceramah agamanya lengkap dengan sesi tanya-jawabnya.

Ringkasan Kajian Kitab Al-Aqidah Awwalan Lau Kanu Ya’lamun: Tanda-Tanda Kiamat Kecil yang Belum Terjadi (Bagian ke-7)

Telah dibahas beberapa tanda kiamat yang belum terjadi namun pasti akan terjadi. Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam telah mengabarkan akan hal ini. Salah satu diantara yang telah dikabarkan oleh Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam adalah  Umat Islam akan memerangi orang Yahudi.

Download kajian sebelumnya: Tanda-Tanda Kiamat Kecil yang Belum Terjadi (Bagian ke-6)

Kelak di akhir zaman, Allah Azza wa Jalla akan mengeluarkan orang-orang jahat yang ada di kota Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam sehingga bersihlah negeri tersebut. Negeri Madinah adalah negeri yang diberkahi oleh Allah Azza wa Jalla. Simak penjelasan selengkapnya mengenai “Tanda-Tanda Kiamat Kecil yang Belum Terjadi” ini di dalam rekaman kajian yang disampaikan oleh Ustadz Arman Amri, Lc.

Download Kajian Kitab Al-Aqidah Awwalan Lau Kanu Ya’lamun: Tanda-Tanda Kiamat Kecil yang Belum Terjadi (Bagian ke-7)


Jangan lupa untuk turut menyebarkan link download kajian ini di media sosial yang Anda miliki, baik itu facebook, twitter, google+, atau yang lainnya. Semoga Allah mencatatnya sebagai amal kebaikan.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/28221-tanda-tanda-kiamat-kecil-yang-belum-terjadi-bagian-ke-7-aqidah-prioritas-utama-ustadz-arman-amri-lc-2/